Sunday 17 December 2017

Cara Membuat Link Di Halaman Blogspot Hanya Dengan 5 Langkah

Assalamualikuum. Wr. Wb.....

Inilah Artikel Singkat, Padat dan Jelas.

Sedikit tetapi sangat Tepat,  Tajam, setajam Silettttt... 😀

Agar lebih jelasnya lagi, walaupun Pembaca sudah tau dan lebih tau dari saya sebagai Penulis, Alangkah baiknnya bila kita saling berbagi pengetahuan satu sama lain. Terlebih dulu saya akan shering pengetahuan sesuai kemampuan saya sebagai Penulis !


Di dalam dunia PLANET BLOGGER Banyak sekali yang harus kita Pelajari dalam berbisnis Online ini dan tak semudah kita membolak balikkan telapak tangan kita, tak semudah yang kita fikirkan layaknya dalam khayalan di saat kita membayangkan kesuksesan di masa depan yang ingin kita raih dan tak ingin kita lepaskan begitu saja.


Didalam belajar Blog ini kita harus pandai-pandai dan cermat dalam memutuskan judul Artikel yang ingin kita postengkan. Untuk menghasilkan hasil yang terbaik dan isi Artikel kita yang relevan untuk para pengunjung/pembaca agar tidak bosan untuk mengunjungi Artikel kita, atas apa yang mereka cari, apa yang mereka butuhkan, bisa bernilai Informasi yang sangat bermanfaat.



Untuk membuat Artikel kita menjadi semakin menarik, kita bisa menambahkan "Link", Link atau Hiperlink dalam bahasa indonesia berarti "Tautan", yakni bisa berbentuk Tulisan, Gambar, Video, yang apabila di "klik" akan menuju ke halaman tertentu sesuai dengan yang di tentukan oleh pembuat link.

Cara Membuat Link Di Halaman Blogspot Hanya Dengan 5 langkah ini :
  1. Masuk ke Akun Blogger. Bagi yang belum punya akunnya, baca juga Cara Membuat Akun Blogger
  2. Siapkan Alamat yang ingin di jadikan link dengan cara melakukan penelusuran di tab lain/halaman yang lain lalu copy
  3. Masuk ke halaman edit postingan blog kmudian klik icon gambar bertulisan "link", berwarna biru :
  4. Kemudian Paste kan Alamat yang sudah di Copy lalu ganti nama link
  5. "Klik" OKE. Lihat gambar brikut ini :


Cara-membuat-link-di-halaman-blogspot-dengan-6-langkah

Agar Blog lebih Menarik lagi Baca juga Cara Memasukkan Gambar di Postengan Blog

Demikian Artikel ini dari saya, kalau kurangnya lebih banyak dari pada kelebihannya, mohon di maklumi karena itulah batas kemampuan saya sebagai penulis. Semoga Bermanfaat dan Trimakasih.



SEKIAN

Wassalaamualikuum. Wr. Wb


No comments:

Post a Comment

KU IKHLASKAN KAU UNTUKNYA

"Ku Ikhlaskan Kau Untuknya" Malam ini hujan lebat dan langit pun kulihat gelap tak memancancarkan Sinar sang Rembulan dan bin...