Saturday 23 December 2017

Air Terjun Batu Kejong

Wisata alam Air Terjun Batu Emas atau Batu Kejong bertempat di Dusun Jurang sate Desa Sepakek Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB) memang benar-benar adanya.

Masyarakat setempat menuturkan bahwa air terjun tersebut faktanya adalah Air Murni yang jernih, dengan panorama alam yang indah dikelilingi oleh pepohonan hijau yang memberikan kesejukan yang begitu menenangkan Mata Hati setiap para pengunjung yang datang. Air Terjun ini Baru, tak banyak orang yang tahu, keadaannya masih murni asri dari alam yang alami.

Dengan Batu-batu yang dihiasi seperti Emas memantulkan kilau Emas bercahaya, Air yang murni jernih dan pepohonan hijau semakin memberikan kenyamanan yang begitu luar biasa. Yaah lumayan lah untuk meregangkan otot-otot yang kaku dari banyaknya aktiftas yang kita jalani.

Luangkan waktu untuk mengunjungi Air terjun Batu Emas atau Batu Kejong untuk berlibur bersama Teman-teman, sahabat, sanak keluarga, dll dan nikmati keindahannya. Ayo bagi yang belum berkunjung, silahkan Air Terjunnya sudah menunggu.

Kalau jalan dari Tempat saya yaaaa lumayan dekat sih, kurang lebih satu kiloan lah. Ayoo berlibur ke Batu Emas atau Batu Kejong sekarang juga. Jangan lupa bawa bekal ketersediaan makanan Anda biar tidak lapar hehehe. Lumayan jauh kalau keluar dari tempat Air Terjun untuk beli makanan nantinya.



Sekian dan semoga liburan Anda Membawa Hikmah dalam kehidupan nan bahagia.

No comments:

Post a Comment

KU IKHLASKAN KAU UNTUKNYA

"Ku Ikhlaskan Kau Untuknya" Malam ini hujan lebat dan langit pun kulihat gelap tak memancancarkan Sinar sang Rembulan dan bin...